Pj Sekda Imbau ASN Tegakkan Kedisiplinan

oleh
oleh
Pj Sekda Imbau ASN Tegakkan Kedisiplinan

MACCANEWS- Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Ashari Fakhsirie Radjamilo menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemprov Sulsel.

Hal ini disampaikan Ashari saat menjadi inspektur upacara peringatan hari kesadaran nasional yang berlangsung di Lapangan Upacara Gubernur Sulsel, Rabu (17/10/2018).

“Kami berharap agar supaya persoalan disiplin ini tetap ditegakkan karena terkadang untuk apel pagi dalam lingkup kantor gubernur jumlah Pegawai Negeri Sipil kurang lebih ada sekitar 1300, akan tetapi setiap harinya yang kita dapati mengisi absen yang di BKD itu terkadang hanya sekitar 400an yang hadir “ ungkap Ashari.

Ashari yang resmi menjadi Penjabat Sekda Sulsel mulai 10 Oktober lalu inipun berharap, masalah kedisiplinan ASN mengikuti apel pagi maupun upacara menjadi perhatian bagi pimpinan OPD masing-masing.

“Kami harap teman-teman pimpinan OPD melakukan kontrol terhadap kedisplinan stafnya dan melakukan pengecekan untuk melihat persentasi kehadiran apel pagi”. Harap Ashari yang juga Kepala BKD Sulsel ini.

Selain menyoroti kedisiplinan ASN mengikuti apel pagi, Pj. Sekda juga mengingatkan tupoksi ASN khususnya menjelang pembahasan APBD Pokok 2019 serta menghadapi persiapan HUT Sulsel yang akan digelar secara sederhana Jumat (19/10) di Gedung DPRD Sulsel.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.