Melalui FORKOM JKW2P Sulsel, Persatuan Gereja Isa Al Masih Sungguminasa Gowa Salurkan Bantuan Bencana Alam

oleh
oleh

MACCANEWS- Forum Komunikasi Relawan Jokowi 2 Priode (FORKOM JKW2P) merencanakan akan mengirimkan sejumlah bantuan bagi para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu-Donggala, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu, besok, Kamis (18/10/2018).

Berbagai macam jenis bantuan tersebut, sebagai wujud kepedulian FORKOM JKW2P Sulsel kepada korban bencana alam di Sulteng. Melalui PMI kota Makassar, besok FORKOM JKW2P Sulsel akan mengirimkan bantuannya melalui jalur darat.

Bahkan sampai malam ini, Rabu (17/10/2018), berbagai bantuan dari sejumlah kalangan masih berdatangan di sekertariat FORKOM JKW2P Sulsel, yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan kota Makassar. Seperti dari Persatuan Gereja Isa Al Masih Sungguminasa Gowa, datang langsung menyerahkan bantuan ke sekertariat FORKOM JKW2P Sulsel. Bantuan tersebut diterima langsung oleh perwakilan FORKOM JKW2P Sulsel, Teo.

“Kami merasa ikut terpanggil untuk memberikan kepedulian kepada para saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa bumi dan tsunami di Sulteng. Maka dari itu, kami menyalurkan bantuan melalui FORKOM JKW2P Sulsel untuk dibawa langsung ke lokasi bencana alam,” ujar Yerri Wiranta, selaku ketua pemuda Gereja Isa Al Masih Sungguminasa Gowa. (*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.