Wakafkan Diri Untuk Ummat

oleh
oleh
Wakafkan Diri Untuk Ummat

CEO PT Ugi Group, Arman Muis, ST, maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPRD Sulawesi Selatan melalui Partai Bulan Bintang (PBB) Pada perhelatan Pemilu 2019, mendapat nomor urut 6 untuk daerah pemilihan Kecamatan Panakukkang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanayya.
“Bismillah, saya mewakafkan dan mantapkan diri untuk maju sebagai calon anggota legislatif karena dorongan teman, sahabat, dan keluarga. Dengan niat yang ikhlas mengabdi bagi masyarakat,” ujar Arman Muis di Makassar, Selasa (17/10/2018).
Lelaki kelahiran Mare, Kabupaten Bone 22 November 1971 ini tidak serta merta menapak ranah politik tanpa persiapan yang matang.
Suami Hj Herlina selama ini dikenal baik kalangan elit politik Sulsel dan membuatnya paham tentang kondisi perpolitikan di Sulsel dan Makassar, khususnya.
“Dengan modal jaringan yang saya miliki, kami yakin mampu menjalankan fungsi-fungsi legislasi dengan baik. Bagaimana memperjuangan aspirasi rakyat agar tepat sampai ke pengambil kebijakan,” terang lelaki yang dikaruniai tiga orang anak ini.
Selama ini, jebolan Fakultas Teknik Mesin Universitas Hasanuddin ini, banyak bergaul dengan pelaku ekonomi di Sulsel. Kondisi itu juga memberinya pemahaman dan mendorong dirinya untuk melihat sejumlah peluang dalam membangun ekonomi kerakyatan, agar kedepannya melalui fungsi legislatif di legislatif, alumni SMA PGRI Lappariaja, Kabupaten Bone ini mampu melahirkan pemikiran-pemikiran positif yang mengarah pada peningkatan perekonomian ummat.
“Ini merupakan langkah awal perjalanan saya sebagai calon anggota legislatif ini dalam memperjuangkan dan mengawal aspirasi rakyat,” ungkap anak H Abd Muis dan Hj Rosdiana ini. (*)
Biodata Arman Muis
Nama Lengkap: Arman Muis ST
Tempat Kelahiran: Mare, Bone, 22 November 1971
Alamat: Citra Sudiang Estate Blok C 18
Pekerjaan: CEO PT UGI GROUP
Nama Orangtua:
Alm Haji Abd Muis (PNS Kepsek SMP Bengo)
Hj Rosdiana (Guru SMPN Ujung Lamuru)
Keluarga:
Istri: Hj Herlina
Anak: Jihan Raisa Khairah
           Jihan Raihana Khalisah
           Muh Muflih Arman
Pendidikan:
SD Inpres 10/72 Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone.
SMP Ujung Lamuru Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone.
SMA PGRI Lappariaja Kabupaten Bone.
Strata satu Fakultas Teknik Unhas.
Organisasi:
Ketua Osis SMAN Lappariaja
HMM Teknik Mesin Unhas
IKA TM Unhas
IKA SMAN Lappariaja
Partai Bulan Bintang Makassar
Komunitas:
Bone Barat Community Makassar
Keluarga Bakeaju-Mare (Indonesia-Malaysia)
Cinoeku Family Makassar
Solidarity M Forever

No More Posts Available.

No more pages to load.