Besok, FORKOM JKW2P Sulsel Ungkap Sejarah Perjuangan Politiknya di Sulsel

oleh
oleh

MACCANEWS- Forum Komunikasi Relawan Jokowi Dua Periode (FORKOM JKW2P) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) bakal menggelar talkshow, Minggu (14/10/2018), di kafe studio TVRI Suksel.

Talkshow yang bertemakan ‘Mengenal Lebih Dekat FORKOM JKW2P”, bakal mengundang narasumber, yakni pembina FORKOM JKW2P Sulsel, Rudy Pieter Goni, ketua umum FORKOM JKW2P Sulsel, dan Beni Iskandar akan mengulas sejarah perjuangan ‘FORKOM’ dalam menyukseskan event politik dan kegiatan kemanusiaan di Sulsel.

Wakil ketua FORKOM JKW2P Sulsel, Ahmad Nur mengatakan kehadiran FORKOM JKW2P didalam Pemilihan Presiden (Pilpres) untuk memenangkan Joko Widodo yang berpasangan KH Ma’aruf Amin didasari karena, Jokowi memiliki pribadi yang tulus dalam menjalankan amanah rakyat memimpin Indonesia.

“Kehadiran FORKOM JKW2P dalam momentum Pilpres 2019 menjadi sebuah keharusan untuk memenangkan kembali pak Jokowi memimpin Negeri ini di tahun 2019 mendatang. Bukan karena, Pak Jokowi sukses membawa banyak kemajuan perubahan dan kemajuan di Indonesia. Tetapi, pak Jokowi memiliki pribadi yang sederhana dekat dengan rakyat,” kata Ahmad Nur, Sabtu (13/10/2018).

Ahmad Nur menyakini Jokowi-Ma’ruf akan memenangkan Pilpres 2019 di Sulsel. Sebab, FORKOM di Pilgub lalu telah sukses menjalankan strategi-strategi politiknya memenangkan pasangan calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

“Di Pilgub lalu, FORKOM telah sukses mengantarkan pasangan Prof Andalan sebagai pemenang. Nah sekarang, kami solid dengan kekuatan penuh memenangkan pak Jokowi di Pilpres 2019 di wilayah Sulsel,” ungkapnya. (*)