Bupati Barru Suardi Saleh Menerima Kunjungan Kepala BPKP Sulsel

oleh
oleh
Bupati Barru Suardi Saleh Menerima Kunjungan Kepala BPKP Sulsel

MACCANEWS- Bupati Barru Suardi Saleh,menerima kunjungan Kepala BPKP Perwakilan Prop. Sulawesi Selatan Arman Sahari Harahap,di ruang rapat Bupati Barru (Jum’at/12/10/18).
Kunjungan Kepala BPKP Perwakilan Prop. Sulsel dalam rangka silaturahmi serta perkenalan kepada Bupati Barru karena Sahari Harahap baru saja dilantik menjadi Kepala Badan Pengawasan Keuangan pembangunan Perwakilan Propinsi Sulsel yang pelantikannya tanggal 27 Agustus 2018 yang lalu.
Kepala BPKP Perwakilan Prop. Sulsel sebelumnya bertugas di Kalimantan Barat tepatnya di Pontianak. Sahari Harahap menggantikan Didik Krisdiyanto yang saat ini menjabat Direktur pada Deputi Perekonomian di jakarta.
Bupati Barru ISuardi Saleh,mengatakan bahwa mudah-mudahan Pemerintah Kabuaten.Barru mampu bekerja sama dan bersinergi dengan BPKP Prop. Sulsel.
“Kami berharap agar senantiasa diberi petunjuk serta dibimbing dalam hal administrasi keuangan pemerintah Kabupaten.Barru agar tidak terjadi hal yang kita tidak inginkan” pangkas Suardi Saleh.
Kepala BPKP Sulsel dalam kunjungannya didampingi oleh Kepala bidang korwas APD2 Abdi Uluelang dan Pengendali Teknis (Dalnis) Jarwot Setiyadi. (Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.