Kapolsek Mandalle Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Gempa Dan Tsunami

oleh
oleh
Kapolsek Mandalle Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Gempa Dan Tsunami

MACCANEWS– Setelah kejadian bencana alam gempa  dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah Jum’at 28/09/2018  dimana menelan korban jiwa dan harta benda.
Sejak itu masysrakat antusias dan peduli sesama untuk mengulurkan tangan dengan menyumbangkan sebagian rezkinya untuk saudara yang kena bencana alam, di kabupaten Pangkep salah satunnya donator sekaligus mengumpulir sumbangan sembako dan pakaian layak pakai adalah PT. Tonasa Lines .
Setelah dikumpulir bantuan sembako dan pakaian layak pakai oleh  PT.Tonasa Lines selanjutnya di salurkan  ke Sulawesi Tengah selebihnya dibagikan untuk warga kabupaten pangkep yang berdomisili di Palu yang kena musiba dan sudah kembali kekampungnya masing masing di kabupaten pangkep.
Berdasarkan petunjuk Kapolres pangkep AKBP. Tulus Sinaga Rabu (10/10/2018 ) kemarin. Kapolsek yang warganya terkena bencana Gempa dan Tsunami segera koordinasi dengan pihak PT Tonasa Lines untuk
persediaan stock barang di maksud dan berhasil mendapatkannya.
Untuk Kecamatan Mandalle terdapat 3 ( tiga ) Kepala Keluarga
 berdomisili di Palu kena bencana alam gempa dan tsunami dan mengungsi sekarang di rumah sanak.keluarganya  mereka tinggal di sanak keluarganya.
Sisa bantuan yang di kumpulir  PT Tonasa Lined di salurkan oleh Kapolsek Mandalle IPTU HASANUDDIN bersama personilnya. dibantu pihak pemerintah setempat kepala Desa, RK dan RT,  Sembako dan pakaian layak pakai diberikan kepada 3 (tiga) Kepala Keluarga antara lain.
1. Herman, 31 th, wiraswasta bersama istri dan 3 orang anaknya yang sekarang ini tinggal bersama sanak leluarganya di Marangancang Lompo Desa. Tamarupa Kec. Mandalle Kabupaten.Pangkep
2. Suardi, 51 th, Wiraswasta sekarang ini tinggal bersama sanak keluarganya di Akkobang Desa. Benteng Kecamatan. Mandalle Kabupaten.Pangkep.
3. Sutomo bersama istri dan 3 orang anak yang sekarang ini tinggal bersama sanak keluarganya di lamasa Desa. Boddie Kecamatan. Mandalle Kabuaten. Pangkep.
Ketiga  keluarga korban bencana tersebut sangat terharu dan mengucapkan terimah kasih kepada warga kabupaten pangkep atas empati dan uluran tanganya dan kepada petugas kepolisian Resort pangkep khususnya Polsek Mandalle terimah kasih atas kepedulian dan empati kepada mereka.(Arifin)

No More Posts Available.

No more pages to load.