Walikota Parepare Meminta Lurah Dispenbud Mendata Anak Korban Bencana Gempa Palu Yang Putus Sekolah.

oleh
Walikota Parepare Meminta Lurah Dispenbud Mendata Anak Korban Bencana Gempa Palu Yang Putus Sekolah.

MACCANEWS-Wali Kota Parepare H M Taufan Pawe memanfaatkan waktu akhir pekan dengan mengunjungi ttitik pengungsian korban gempa bumi palu.

Terdapat tujuh titik yang tersebar tempat pengunsian dan di empat kecamatan yang semuanya dikunjung Taufan Pawe, Sabtu, (6/10/2018).

Tujuh titik itu, yaitu Kelurahan Ujung Bulu, Kelurahan Labukkang, Kelurahan Cappa Galung, Kelurahan Bumi Harapan, Kelurahan Lompoe, Kelurahan Galung Maloang, Lemoe, dan sejumlah titik di beberapa Kelurahan lainnya.

Tak hanya mengunjungi korban, Taufan Pawe juga mendengar cerita korban,dan menyemangati mereka. Bukan hanya bagi orangtua, namun anak-anak juga diberinya semangat.

Taufan Pawe yang di dampingi Pj Sekda Iwan Asaad, Kabag Humas Amarun Agung Hamka dan sejumlah Pimpinan SKPD Pemkot Parepare, mengunjungi korban bencana gempa palu yang merupakan asal warga Parepare.

“Janganki putus sekolah nak ya,” ujar Taufan sambil menepuk pundak seorang anak.

Taufan Pawe seraya meminta kepada Lurah, dan Camat segera lakukan pendataan untuk anak korban bencana gempa disekolahkan di Parepare.

Selain itu terlihat bantuan sembako, dan kebutuhan juga diserahkan Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang ikut dalam rombongan.(Andi Fajar)

No More Posts Available.

No more pages to load.