Bupati Barru Suardi Saleh Saya Sangat Apresiasi Kegiatan Lomba Taxi Gabah

oleh
oleh
Bupati Barru Suardi Saleh Saya Sangat Apresiasi Kegiatan Lomba Taxi Gabah

MACCANEWS- Bupati Barru Suardi Saleh bersama Ketua TP PKK Kabupaten Barru Hasnah Syam,membuka secara resmi Lomba Taxi Gabah yang diselenggarakan oleh pemuda Lapasu. Acara ini Berlangsung di Bulu Dua Desa Balusu, Sabtu (06-10-18).

Ketua panitia Ahmad Rijal melaporkan bahwa bahwa selaku ketua panitia acara ini mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak bupati bersama ketua TP PKK Kabupaten.Barru, dan juga rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara acara ini dan semua rekan yang membantu, dan harapan kami adalah sebagai ajang silaturahim antara kita semua yang Insya Allah akan berlangsung selama dua hari dapat berjalan dengan baik.

Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan bahwa atas nama pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh anak-anak muda ditempat ini khususnya lomba motor taxi gabah dalam rangka selesainya panen, berarti ini tanda kesyukuran kita kepada Allah SWT atas panen gabah kita berhasil yang kedua ditunjukan untuk kebun mempererat silaturahmi.

Memang pemerintah daerah selalu memberikan support terhadap kegiatan-kegiatan kekeluargaan karena kita paham bahwa kegiatan kekeluargaan apalagi yang berprestasi, walaupun ini belum dilombakan di Porda tapi mudah-mudahan suatu ketika ini juga masuk salah satu cabang yang dapat diperlombakan di Porda,sehingga harapan kita nanti Insyaallah ada beberapa desa yang mengikuti perlombaan tersebut dan Barru bisa keluar menjadi juara.

“Nilai dari pada acara ini luar biasa paling tidak kita bisa mengangkat harkat dan gengsi taxi gabah sehingga kita berharap bahwa anak-anak kita punya semangat,punya kebanggaan mengendarai taxi gabah ini, selamat bertanding dan jaga sportivitas” pungkas beliau.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.