Kementrian Agama Barru Peduli Korban Gempa Donggala Palu

oleh
oleh
Kementrian Agama Barru Peduli Korban Gempa Donggala Palu

Kementrian Agama Barru Peduli Korban Gempa Donggala Palu
MACCANEWS- Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barru DR.H.Syafaruddin,MA agar semua jajaran kementrian agama barru ikut berpartisipasi meringankan beban korban Gempa Tsunami Donggala Palu disikapi langsung para pegawai guru dan siswa.
Hal ini terlihat banyaknya bantuan yang terkumpul di posko kementrian agama di aula kantor kementrian agama kab barru.
Kepala seksi pendidikan madrasah kementrian agama kab barru Muhlis Hakim,S.Pdi M.Pd selaku kordinator pengumpul bantuan saat ditemui di posko bantuan,kamis (04/10/2018) mengakui kalau animo jajaran kementrian agama untuk membantu sesama yang kena musibah di Donggala dan Palu cukup besar ,bahkan siswa siswi sekolah madrasah juga ikut membantu mengumpul bantuan,”ujar  Muhlis Hakim.
Dikatakan Muhlis Hakim, masih banyak bantuan yang ditunggu dari sekolah madrasah dan bila sudah  terkumpul akan diserahkan kepada Gerakan sedekah Kurir Langit ,dan  kemarin kami mendampingi pak kakandep menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan pakaiàn ke posko kurir langit.
“hari ini kita serahkan lagi bantuan melalui kurir langit apalagi ada beberapa berupa bahan makanan yang harus segera dibawa sedangkan barang pakaian ada  6 karung,”katanya.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.