Tinjau Pelayanan Kantor Imigrasi, NA: Pelayanan di Sini Bagus

oleh
Tinjau Pelayanan Kantor Imigrasi, NA: Pelayanan di Sini Bagus

MACCANEWS – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA) meninjau proses pelayanan di Kantor Imigrasi Makassar selepas mengantar Wakil Presiden Jusuf Kalla ke Galaktika yang akan menuju Jakarta, pada Selasa (2/10/2018).

Pada peninjauan itu, NA sendiri memuji pelayanan yang diberikan Kantor Imigrasi Makassar, yang menurutnya telah berstandar internasional.

“Pelayanan disini sudah sangat bagus, dan saya menjalani pelayanan ini dan betul-betul apa yang sudah dipersembahkan untuk masyarakat Sulsel, bisa menjadi contoh bagi kantor Imigrasi lainnya di Indonesia,” kata NA.

Menurutnya, mulai dari proses pertama sampai akhir, dilakukan dengan transparan. Masyarakat juga dimanusiakan, dengan diberikan ruang tunggu yang bagus. Bahkan, anak-anak pun diberikan media untuk bermain.

“Saya kira, ini standar pelayanan internasional. Dan Kantor Imigrasi Makassar ini memang betul-betul menjadi kantor pelayanan. Tidak ada ketakutan, termasuk pelayanan bagi orang asing,” ungkapnya.

Ia berharap, Kantor Imigrasi Makassar bisa mempertahankan pelayanannya saat ini. “Kantor Imigrasi Makassar patut menjadi contoh bagi kantor pelayanan lainnya, khususnya kantor imigrasi di seluruh Indonesia,” ucapnya

Selain melakukan peninjauan, di Kantor Imigrasi Makassar, Nurdin juga mengganti paspor milikinya. (Noval)

No More Posts Available.

No more pages to load.