Kapolres Sidrap Lepas Pemberangkatan Logistik Korban Bencana Palu

oleh
oleh
Kapolres Sidrap Lepas Pemberangkatan Logistik Korban Bencana Palu

MACCANEWS- Kepala Kepolisian Resor Sidrap AKBP Ade Indrawan, SIK, MH bersama unsur Forkopimda melepas logistik kepada korban bencana Palu (Sulteng)

Menggunakan 2 unit kendaraan truk, logistik berupa sembako, obat – obatan maupun pakaian dilepas usai pelaksanaan upacara peringatan hari kesaktian pancasila di kantor SKPD Sidrap, Senin (1/9/18) pagi

Kapolres Sidrap mengatakan, untuk menyampaikan bantuan ini pihaknya mengaku telah berkoordinasi dengan Pemda Sidrap supaya dikomunikasikan kepada pihak posko tanggap bencana.

“Untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang di Palu dan Donggala, kami bersama pemerintah dan unsur forkopimda mengirimkan bantuan berupa sembako, obat-obatan dan pakaian,” ujar Ade.

Mantan Wakapolres Martapura ini juga menyampaikan kepada keluarga korban untuk tetap bersabar dalam menghadapi cobaan dari Allah ini.

“Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi mereka dan mari sama-sama kita doakan saudara kita meninggal disana semoga diterima disisinya” tutupnya (Andi)

No More Posts Available.

No more pages to load.