Pengurus Dekranasda Sulsel Kunjungi Kementerian Perindustrian RI di Jakarta

oleh
oleh
Pengurus Dekranasda Sulsel Kunjungi Kementerian Perindustrian RI di Jakarta

MACCANEWS– Setelah mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Tahun 2018, di Kementerian Pertahanan RI, Gedung Jenderal A H Nasution, Lantai 16, Jakarta, pada Kamis (27/9/2018) kemarin.

Ibu Gubernur Sulawesi Selatan yang juga sebagai Ketua Dekranasda Provinsi Sulsel bersama pengurus Dekranasda Sulsel periode 2018-2023 bersilaturahmi ke kementerian Perindustrian RI, pada Jum’at (28/9/2018).

Rombongan diterima langsung oleh Dirjen IKM Ibu Gati Wibawaningsih, Kasubdit Sandang dan Kulit Ibu Lismaniar Siagian serta Kepala Seksi Sandang dan Kulit Bapak Herman Budoyo.

Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin mengatakan dalam kunjungan tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai pembelajaran yang didapat dari Kementerian Perindustrian untuk memajukan perekonomian Indonesia, khususnya di Sulsel.

“Kita berharap Dekranasda Sulsel mampu menjali sinergi dengan Kementrian Perindustrian dalam dunia usaha dan pemerintah tentunya harus terjalin dengan baik,” ujar Warni.

Dalam kunjungan tersebut, para pengurus Dekranasda Sulsel disambut baik oleh pihak Kementerian Perindustrian RI. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.