Begini Apresiasi Bapak Angkat Tim Karate Porda

oleh
oleh
Begini Apresiasi Bapak Angkat Tim Karate Porda

MACCANEWS- Bapak angkat tim Karate kontingen Kota Makassar yang meraih 10 medali emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) di Pinrang memberikan apresiasi kepada kontingen.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Iman Hud dan Sekretaris DPRD Makassar Adwi Awan Umar selaku bapak angkat cabang olah raga tersebut, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tim karate berupa bonus uang tunai.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi sebuah apresiasi dan penghargaan dari Bapak Walikota karena tim Karate memgharumkan nama Makassar, mengangkat derajat serta harkat martabat Kota Makassar,” kata Iman didampingi Sekwan Adwi Awan Umar di rumah makan Tepi Pantai, Jl Sabutung, Makassar, Kamis (27/9).

“ Porda sebelumnya di bantaeng, cabang olahraga karate Makassar hanya raih 6 emas, sekarang meningkat menjadi 10 sehingga patut dibanggakan karena melampaui dari target,” tambahnya

Apresiasi lain, Adwi juga siap menjadi bapak angkat kembali pada Porda berikutnya dan menyiapkan lahan di Sekretariat DPRD untuk dijadikan lokasi latihan.  (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.