Polantas Bulukumba Santuni Kepada Puluhan Penyandang Cacat Diacarata Syukuran

oleh
Polantas Bulukumba Santuni Kepada Puluhan Penyandang Cacat Diacarata Syukuran

MACCANEWS. – Memperingati HUT Polantas ke-63, jajaran Satlantas Polres Bulukumba menggerakkan syukuran di aula kantor Satlantas, pada Rabu (26/9) pagi, dihadiri Kapolres AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar.

Pada HUT Polantas tahun ini, mengusung tema “Dengan semangat promoter, mengimplementasikan Road Safety melalu E-Policing menuju Zero Accident”

Pada acara syukuran itu, Kasatlantas Polres Bulukumba AKP. Anis Dj menyampaikan, HUT Polantas tahun ini, diwarnai berbagai kegiatan, di antaranya Donor darah, Kegiatan sosial pengecatan masjid Kodim 1411 Bulukumba, serta pemberian santunan kepada penyandang Disabilitas.” Saya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres atas motivasinya, dan juga kepada Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda dan pembina penyandang disabilitas yang telah mengarahkan acara ini, sehingga memberi nilai mamfaat bagi sesama dari kami di kepolisian,” kata AKP.Anis.

Sementara itu, Kapolres Bulukumba yang didaulat menyampaikan sambutan mengatakan dia sangat respon apa yang telah dilakukan jajaran Satlantas, yang telah melakukan berbagai kegiatan sosial, termasuk pada puncak acara syukuran, Kapolres terharu dan bangga karena panitia menghadirkan di hadirkannya para penyandang cacat dari PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) Bulukumba, sekaligus membantu mereka dan tentunya diharapkan akan menjadi lahan amal bagi teman-teman polisi khususnya polantas.

” Saya berharap kegiatan pemberian santunan ini bisa berlanjut, dan saya juga berpesan untuk menjaga loyalitas pada pimpinan dan menjaga nama baik polri di masyarakat,” harap Kapolres.

Pada kegiatan syukuran juga dirangkaikan peresmian ruang pelayanan BPKB oleh Kapolres Bulukumba, hadiri Wakapolres, para pejabat Polres, mitra Satlantas Polres dari Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Dialer kendaraan dan lainnya, serta puluhan penyandang Disabilitas penerima santunan dari Satlantas Polres Bulukumba, disaksikan ketua dan pembina PPDI Suherman Ketua dan Ambar Rusnita.- ** Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.