Bulukumba Kembali Menambah Medali Perak dan Perunggu

oleh
Bulukumba Kembali Menambah Medali Perak dan Perunggu

 

Laporan H.Suaedy Lantara
Humas KONI Bulukumba

MACCANEWS.- Memasuki hari ketiga Porda XVI di bumi Lasinrang Kabupaten Pinrang, kontingen Kabupaten Bulukumba kembali menambah medali perak dan perunggu.

Kali ini datang dari cabang olahraga atletik, medali perak persembahan Hasnani, atlit putri dari nomor lempar lembing dan medali perunggu dipersembahkan oleh Danial pada nomor jalan cepat putra.

Manager cabang olahraga atletik HA.Mattampawali kepada media ini menjelaskan, pada Rabu hari ini cabang Atlitik kembali menyumbang dua medali, setelah sebelumnya Hasnani mempersembahkan medali emas dari nomor lempar cakram putri. ” Alhamdulillah dari cabang olahraga atletik atas nama Hasnani sudah menyumbang dua medali masing masing emas pada nomor lempar cakram dan medali perak dari nomor lempar lembing. Kemudian pada nomor jalan cepat atlit atas nama Danial juga mempersembahkan medali perunggu dan hingga Rabu siang ini, Bulukumba sudah meraih 2 medali Emas, 4 medali Perak dan 4 medali Perunggu,” jelas Andi Mattampawali yang akrab disapa Andi Ungko.- **.-

No More Posts Available.

No more pages to load.