Kapolda Sulsel Letakkan Batu Pertama Perumahan Polri di Maros

oleh
oleh
Kapolda Sulsel Letakkan Batu Pertama Perumahan Polri di Maros

MACCANEWS.- Ditengah kesibukannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, masih menyempatkan diri menghadiri kegiatan peletakan batu Pertama Pembangunan Perumahan Bersubsidi.

Selain menghadiri, Kapolda Sulsel juga meletakkan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi bagi anggota Polri dan ASN Polri di Perumahan Raya Purnama III Cluster Polri, Dusun Palisi Desa Tellumpoccoe Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, Selasa (25/09) pagi tadi.

Pada kegiatan itu turut hadir, Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Ka Kanwil BPN, Kepala PLN, Ketua Himpunan Bank Milik Negara, Ketua Dewan Perwakilan Daerah, Realestate Indonesia Sulsel, Pimpinan Bank Milik Negara yang Tergabung Dalam Himbara serta Para Pengembang/Developer yang tergabung dalam REI (Realestate Indonesia).

Kapolda mengingatkan agar pelaksanaan pembangunan perumahan tersebut tetap dilakukan pengawasan, sehingga dapat diyakini rumah yang dibangun sesuai dengan spesifikasi yang sudah ditentukan oleh pemerintah.- Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.