Bulukumba Sabet Emas di Cabor Volly Pasir

oleh
oleh
Bulukumba Sabet Emas di Cabor Volly Pasir

MACCANEWS.–Kabar gembira datang dari kontingen cabang olahraga volly pasir Kabupaten Bulukumba, pada Porda XVI yang digelar di lapangan asrama Polres Pinrang.

Dari cabang olahraga volly pasir putra, mencatat sejarah sebagai pencetak pertama medali emas untuk kontingen Porda Kabupaten Bulukumba, setelah berhasil mengalahkan tim Volly Pasir kabupaten Sidrap di partai final Selasa (25/9).

Demikian juga kontingen kabupaten Luwu Utara, berhasil merebut j medali emas pada cabang olahraga volly pasir putri.

Dilaporkan kontingen Kabupaten Sidrap keluar sebagai pemenang kedua dan menyumbangkan medali perak pada cabor volly pasir putra dan Luwu Utara di posisi ketiga dan berhak meraih medali perunggu

Untuk cabor volly pasir putri kontingen kota Makassar meraih medali perak dan tuan rumah meraih medali perunggu

Panitia pelaksana Abdul Kadir menyampaikan, setelah hasil peraih medali emas, perak dan perunggu sudah direbut masing masing kontingen seperti tertulis diatas, diharapkan kedepan cabang olahraga Volly pasir ini bisa diikuti oleh semua kontingen.

Sementara itu, Ketua KONI Bulukumba HA.Makkasau menyatakan rasa bangganya, setelah tim putra untuk Volly pasir berhasil menyumbangkan medali emas untuk Bulukumba. ” Ini suatu prestasi yang luar biasa, karena dari cabang olahraga ini, akhirnya menggeser posisi Bulukumba dan saya berharap cabang olahraga yang lain bisa menyumbang medali emas, atau minimal medali perunggu,” harap Andi Makkasau. – Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.