Hadiri Dialog Tudang Sipulung, Camat Rappocini Bahas Peningkatan Pelayanan Masyarakat

oleh
oleh
Hadiri Dialog Tudang Sipulung, Camat Rappocini Bahas Peningkatan Pelayanan Masyarakat

MACCANEWS – Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra hadiri dialog Tudang Sipulung, di Kelurahan Buakana, Kantor Kelurahan Buakana, Jl. Pelita V Lr. 1 Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Minggu (23/9/2018) malam.

Pada dialog Tudang Sipulung tersebut, Sulyadi mengatakan, akan melakukan peningkatan pada pelayanan masyarakat dengan menerapkan inovasi yang nantinya akan mempermudah masyarakat.

Anak dari almarhum Supomo Guntur yang merupakan mantan Wakil Walikota Makassar ini menjelaskan, nantinya inovasi tersebut tidak hanya berlaku untuk di tingkat kecamatan saja, akan tetapi juga diterapkan hingga di kelurahan.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Rappocini nantinya akan membuat beberapa inovasi yang nantinya diharap dapat mempermudah dan membuat nyaman masyarakat dalam melakukan pengurusan di kecamatan maupun di kelurahan,”ujar Sulyadi.

Masih dalam dialog ini, para tokoh masyarakat juga berharap banyak perhatian dari pemerintah, khususnya masalah sampah yang ada di wilayah Kelurahan Buakana. (Noval)

No More Posts Available.

No more pages to load.