Gubernur NA Buka Porda ke XVI

oleh
oleh
Gubernur NA Buka Porda ke XVI

MACCANEWS-  Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan Pinrang ke XVI resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yang ditandai dengan penekan tombol sirine.

Penekanan tombol sirine sebagai tanda dibukanya Porda Sulsel Pinrang ke XVI Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah didampingi Ketua Koni Sulsel, Bupati Pinrang, Ketua Koni Pinrang, Sekda Pinrang, dan Ketua Panitia.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada bupati Pinrang, masyarakat Pinrang dan penyelenggara Porda yang telah mempersiapkan kegiatan ini.

“Selamat kepada Bupati Pinrang, masyarakat dan penyelenggara yang telah menyiapkan kegiatan ini karna Pembukaan kali ini mengingatkan kita dengan asian games yang baru-baru dilaksanakan di Jakarta,” ucapnya.

Nurdin Abdullah juga berharap Porda kali ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 yang akan dilakukan pembinaan dan dilatih oleh pelatih Internasional.

“Jadikan ini moment untuk membibit Atlet-atlet kita sebagai persiapan menghadapi PON 2020 karna kelemahan kita adalah melepaskan atlet kita setelah event selesai seharusnya kita berikan pembinaan dan pelatihan khusus kepada atlet-atlet yang berprestasi dan kita akan pelatih-pelatih Internasional,” harapnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.