Satu Jamaah Haji Bulukumba Masih Dirawat di RS Makkah

oleh
oleh

MACCANEWS.- Tepat pukul 15.20 wita seluruh jamaah haji asal Bulukumba yang tergabung pada Kloter 30, tiba di asrama haji Sudiang Makassar dan secara resmi diterima Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto.

Dari 413 jamaah haji asal Bulukumba, yang tiba hari ini hanya 410 orang, dua diantaranya meninggal dunia masing masing Hj.Sakawati asal desa Ara Bulukumba dan Hj.Husnawati binti Sunusi asal kecamatan Ujungbulu dan satu orang masih dirawat di salah satu rumah sakit di Makkah atas nama Becce asal kecamatan Gantarang.

Hingga berita ini dibuat, jamaah haji asal Bulukumba sudah mulai meninggalkan asrama haji Sudiang, menggunakan 14 unit bus, dikawal petugas Patwal Satlantas Polres Bulukumba.

Turut mendampingi wakil bupati, DR.H.Muh.Rasbi mewakili Kepala Kementerian Agama Provinsi Sulsel, Kepala Kementerian Agama Bulukumba DR.H.Ali Yafid, Kadis Perhubungan H.A.Kurniady, Srjwan H.M.Daud Kahal, Kabag Kesra Hj.Darmawati, KTU Kemenag H.Muh.Yunus dan dua orang anggota DPRD masing masing H.Syagiuddin danH.Ilham.

Diperkirakan rombongan jamaah haji Bulukumba akan menunaikan sholat Magrib / Isya di daerah Jeneponto dan diperkirakan tiba di mesjid Agung Bulukumba sekitar pukul 22-23 Wita malam ini.- Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.