Kapolda Sulsel, Buka Rakor Pemilu 2019

oleh
oleh
Kapolda Sulsel, Buka Rakor Pemilu 2019

MACCANEWS. – Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Umar Septono, Selasa (18/9) pagi tadi membuka kegiatan Rapat Koordinasi Daerah ( Rakorda) Provinsi Sulawesi Selatan di aula Paramartha SPN Batua, Jln. Urip Sumohardjo Makassar.

Rakorda tersebut dihadiri Gubernur Sulsel Prof.Nurdin Abdullah, Pangdam XIV Pangdam, Danlanud Hasanuddin, Pangkosek Hanudnas II, Kabinda Sulsel, Ketua KPU Sulsel, Ketua Bawaslu, Seluruh Pejabat Utama TNI-Polri serta para Kapolres dan Dandim se Sulsel serta elemen terkait lainnya.

Pada rapat koordinasi daerah ini, membahas kesiapan pelaksanaan pengamanan Pemilu tahun 2019, untuk mewujudkan keamanan di Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus penyamaan persepsi.

Dihadapan peserta Rakorda, Kapolda Irjen.Pol.Umar Septono menyampaikan agar, KPU dan Bawaslu selaku penyelenggara dan pengawas Pemilu, betul betul bekerja profesional dan menjadi penyelenggara yang netral hingga di tingkat bawah, dan mampu membuat program timline dengan pas dan cocok serta membuat sistem pemilihan yang benar.

“ Ayo terus bangun sinergitas dan kekompakan TNI-POLRI sampai di tingkat bawah, baik melalui rapat, apel bersama dan kegiatan informal lainnya,” harap Kapolda.

Usai membuka dan menyampaikan sambutan pada kegiatan tersebut, di lanjutkan dengan paparan dari Forkopimda dan elemen yang terkait.- ( Suaedy)

No More Posts Available.

No more pages to load.