Bupati Barru Suardi Saleh Buka Bimbingan Teknis 74 Peserta Penyuluh Pertanaian Kabupaten Barru.

oleh
oleh
Bupati Barru Suardi Saleh Buka Bimbingan Teknis 74 Peserta Penyuluh Pertanaian Kabupaten Barru.

MACCANEWS-  Kementerian Pertanian Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Penyuluh Pertanian Daerah dan Diseminasi Inovasi Pertanian di Aula Singeru Adae samping rumah jabatan Bupati Barru,Kecamatan Barru Kabupaten Barru Jumat (14/09/2018) siang.

Repelita Kallo,Koordinator penyuluh BPTP Sulawesi Selatan Dalam sambutanya tujuan pertanian ini untuk meningkatkan kapasitas penyuluh pertanian di daerah dalam memahami inovasi pertanian; serta Meningkatkan keterampilan penyuluh pertanian di daerah dalam pelaksanaan penyuluhan pertanian hasil litkaji komoditas strategis Kementerian Pertanian (KEMENTAN) dan komoditas unggulan Daerah dengan berbagai metode dan media.

Dalam sambutanya Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si, mengatakan saya berharap penyuluh tentu harus lebih hebat dari pada anggotanya, untuk itu harus ditingkatkan kapasitas, “harapnya Bupati Barru Suardi Saleh.

Lanjut Suardi Saleh, Penyuluh lebih menerapkan pertanian, bagimana meningkat peningkatan beni sawah dan peternakan sapi, saya berharap Penyuluh pertanian ada ide-ide yang cukup bagus untuk pertanian, yang terpenting peningkatan pertanian di Barru dan peningkatan kesaahtaraan masyarakat. “papar Suardi Saleh.

Berita Foto Tampak terlihat Bupati Barru Ir Suardi Saleh saat membuka Penyuluh pertanian daerah. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.