Rakor Reformasi Agraria, Bupati Indah Pertegas Komitmennya

oleh
oleh
Rakor Reformasi Agraria, Bupati Indah Pertegas Komitmennya

MACCANEWS- Pemerintah kabupaten Luwu Utara menggelar rapat koordinasi gugus tugas reforma agraria dan penetapan tapal batas desa di Ruang Rapat Wakil Bupati Luwu Utara, Senin (03/09/2018).

Rakor ini menghadirkan 3 camat (Sukamaju, Bonebone, Malangke) beserta kepala desa dan dipimpin langsung oleh Bupati Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengatakan mengenai reforma agraria dan tapal batas kita mendapat apresiasi nasional.

“Apresiasi nasional diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara sebab telah mampu menjadi kabupaten pelopor di Sulsel dan Indonesia dalam hal pembentukan gugus tugas reforma agraria,” terangnya.

Lanjut, Indah menambahkan, pemerintah Kabupaten Luwu Utara telah membuktikan komitmennya sebagai daerah pelopor gugus tugas reforma agraria di Sulawesi Selatan, bahkan di Indonesia, hal ini diperkuat dengan dilaksanakannya launching Implementasi Permendagri Nomor 45 oleh Bupati pada 28 Februari 2018.

Agenda reforma agraria telah kita dengungkan pada RPJMD ini telah memperjelas komitmen kita, sehingga program ini menjadi prioritas kita untuk dilaksanakan,” tutupnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.