Hadiri Pesta Rakyat Kec. Panakukkang, Danny Tunjukkan Semangat Kemerdekaan

oleh
oleh
Hadiri Pesta Rakyat Kec. Panakukkang, Danny Tunjukkan Semangat Kemerdekaan

MACCANEWS– Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Panakukkang, Minggu (2/9/2018).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di kota Makassar itu menyebutkan dalam mengisi kemerdekaan banyak hal yang ditorehkan Indonesia salah satunya pelaksanaan Asian Games.

Ini juga tidak lepas dari semangat para pejuang yang mengorbankan nyawa dan pikirannya untuk bangsa.

“73 Tahun Indonesia mari kita isi kemerdekaan ini dengan semangat bekerja untuk mewujudkan kota ini menjadi kota yang maju dan terdepan” ujarnya.

Disela-sela sambutannya, ia menceritakan berbagai mimpinya salah satunya itu New Balaikota. Dimana New Balaikota ini merupakan kado untuk rakyat pada akhir jabatannya di bulan Mei 2019 tahun depan.

Lanjut, Ia juga menekankan, meski nantinya bukan lagi dirinya yang memimpin Kota Makassar, namun Ia tetap berharap agar Makassar harus dua kali tambah baik dan jangan biarkan mundur lagi.

“Ini tahun terakhir saya berbicara sebagai wali kota dalam rangka HUT RI, mari kita fokuskan perubahan dan pembangunan yang baik. Saya sendiri meski tinggal 9 bulan lagi tetap akan melakukan yang terbaik, jangankan 9 bulan, besok pun saya pensiun saya tidak akan berhenti berbuat untuk kota ini,” terangnya.

Olehnya itu, ia berharap agar semua lapisan masyarakat tetap kompak dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.