Ini Daftar Harga Tiket Penutupan Asian Games 2018

oleh
oleh
Sulawesi Selatan Siap Sambut Kirab Api Obor Asian Games 2018

MACCANEWS- Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) menjual tiket upacara penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018 mulai hari ini, Selasa 28 Agustus 2018.

Tiket yang tersedia sebanyak 55 ribu hingga 58 ribu. Seluruh tiket tersebut hanya dijual secara online di tiga situs resmi, yakni Blibli.com, Tiket.com dan asiangames2018.loket.com.

Harga tiket di Blibli.com sudah keluar, dengan kisaran harganya dimulai dari Rp450 ribu (kategori C) sampai Rp 3,6 juta untuk VIP.

Berikut ini daftar harga tiketnya:
Cat A – Lower Right & Left Rp2 juta
Cat A – Upper Right & Left Rp2 juta
Cat B – Lower Right & Left Rp1 juta
Cat B – Upper Right & Left Rp1 juta
Cat C – Lower Right & Left Rp450 ribu
Cat C – Upper Right & Left Rp450 ribu
Difabel (1 difabel dengan 1 pendamping) Rp2 juta
VIP Rp 3,5 juta

Sementara di laman Tiket.com, penjualan tiket belum dilakukan. Laman ini baru memuat pengumuman, “Nantikan tiket closing ceremony Asian Games 2018′.

Di laman Loket.com yang biasa menjual tiket pertandingan Asian Games 2018, juga belum membeberkan daftar harga tiketnya.

Perayaan acara penutupan Asian Games 2018 ini dimeriahkan oleh penyanyi lokal dan internasional. Grup Super Junior dan iKon dari Korea Selatan dijadwalkan tampil menghibur para penggemarnya.

Sedangkan dari Indonesia akan ada band Gigi, Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari, JFlow, Denada, RAN, Dira Sugandi, Bams mantan vokalis band Samsons dan Lea Simanjuntak.

Satu-satunya penyanyi dangdut yang tampil ialah Siti Badriah. Ada juga penampilan dari penyanyi asal India, yakni Siddharth Slathia. Tak ketinggalan DJ beken Wingky Wiryawan dan Jevin Julian. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.