Tumbangkan SSB Sipakarannu Pangkep, PS Bank Sulselbar Wakili Sulsel di Ajang Liga U16 Kemenpora

oleh
oleh
Tumbangkan SSB Sipakarannu Pangkep, PS Bank Sulselbar Wakili Sulsel di Ajang Liga U16 Kemenpora

MACCANEWS- PS Bank Sulselbar kembali terpilih mewakili Sulsel di ajang sepak bola liga pelajar U16 memperebutkan piala Kemenpora 2018 di Bali September mendatang.

Terpilihnya PS Bank Sulselbar setelah berhasil mengalahkan SSB Sipakarannu Pangkep pada partai final liga pelajar zona Sulsel, di lapangan Hertasning, Senin (27/8/2018). Di partai final itu, PS Bank Sulselbar berhasil menundukkan SSB Sipakarannu Pangkep dengan skorer 3-1.

Kemenangan itu, menjadikan PS Bank Sulselbar sebagai wakil Sulsel di ajang Nasional, liga pelajar U16 piala Kemenpora 2018, yang akan digelar di Bali September mendatang.

Memenangkan zona Sulsel, pelatih PS Bank Sulselbar, Sapar merasa bangga anak asuhannya kembalinya menjadi wakil Sulsel di ajang Nasional liga pelajar 2018 yang ketiga kalinya.

“Sudah tiga kali kami wakili Sulsel. Walau tim-tim dari pulau Jawa sangat kuat, kita optimis akan juarai liga pelajar tingkat Nasional nanti. Kita akan mempersiapkan segera pembenahan pemain-pemain untuk di ajang Nasional pada September nanti,” kata Sapar.

Mewakili Walikota Makassar, kepala bidang pembudayaan dan pembinaan olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga kota Makassar M.Akbar dalam sambutannya menutup liga pelajar U16 zona Sulsel. Mengatakan pemerintah kota Makassar sangat berbangga atas terpilihnya kota Makassar sebagai tuan rumah pelaksanaan liga pelajar U16 zona Sulsel.

“Mewakili Walikota Makassar, kami sangat bersyukur kota Makassar menjadi tuan rumah pelaksanaan liga pelajar U16 untuk zona Makassar. Kepada pelatih PS Bank Sulselbar, terima kasih telah mendidik para pesepakbola muda di Sulsel. Dan kepada para anak-anakku pemain PS Bank Sulselbar saya berpesan jaga nama baik Sulsel, dan banggakan nama baik Sulsel,” ungkapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.