Terkendala di Aturan, PSI Sulsel Harap Nurdin Abdullah jadi Penasehat tim Jokowi-Ma’ruf

oleh
oleh
PSI Sepakat Nurdin Abdullah Pimpin Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel, Ini Alasannya!

MACCANEWS- Impian sejumlah partai untuk menjadikan Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah, untuk menjadi ketua tim pemenangan Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin kandas dikarenakan PKPU nomor 23 tahun 2018, yang mana Gubernur, wakil Gubernur, Walikota, wakil Walikota, Bupati, dan wakil Bupati dilarang menjadi ketua tim kampanye.

Dari kendala itu, menjadikan sala satu partai dibarisan Jokowi-Ma’ruf Amin, yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak menurunkan semangat untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel.

“Sesuai PKPU nomor 23 tahun 2108, Pak Nurdin Abdullah tidak bisa menjadi ketua tim. Namun jika berkenan, kita minta beliau dapat menjadi dewan penasehat ataupun dewan pengarah dalam tim kampanye.

Dengan begitu, Fadli Noor akan segera membahas dengan sejumlah pimpinan partai politik pengusung Jokowi-Ma’ruf untuk penentuan struktur tim pemenangan di Sulsel.

“Soal sosok yang akan menjadi ketua tim, kami akan rapatkan dulu di koalisi.
Saat ini, semua persiapan-persiapan rancangan struktur pemenangan sedang dimatangkan oleh para sekertaris partai koalisi,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.