Satgas Drainase PU Sentuh Jalan Jipang Raya

oleh
oleh
Satgas Drainase PU Sentuh Jl. Jipang Raya

MACCANEWS- Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Makassar menurunkan sebanyak 22 satgas drainase beserta 2 armada truk guna melakukan pengerukan drainase di Jl Jipang Raya.

Humas DPU kota Makassar, Hamka Darwis mengatakan, pengerukan di Jl Jipang Raya tersebut guna mengantisipasi genangan air di Jl. Syech Yusuf.

“Jl. Jipang Raya adalah salah satu lokasi yang sedang kami fokuskan melakukan pengerukan. Pengerukan itu untuk mengantisipasi genangan yg ada di Jl. Syech Yusuf dan sekitarnya.
Terkadang, kami mengalami kendala berupa adanya plat pelintas rumah warga yg tidak memiliki main hole sehingga demi kelancaran pekerjaan, kami harus merusak plat utk membuat main hole,” kata Hamka Darwis, Sabtu (25/8/2018).

Lanjut Hamka Darwis, untuk memudahkan proses pengerjaan pengerukan tersebut, pihaknya terlebih dahulu berkordinasi dengan pihak kelurahan, dan para warga setempat.

Demi kelancaran pengerjaan pengerukan itu, tentunya setelah kami melakukan berkoordinasi dengan pihak Kelurahan dan warga setempat,” ujarnya.

Sekedar diketahui pengerukan itu di sepanjang Jl Jipang kurang lebih 800 meter dan ditargetkan selesai selama 1 bulan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.