Beredar Foto Mirip Punk, Jokowi : Saya Tak Seganteng Itu

oleh
oleh
Beredar Foto Mirip Punk, Jokowi : Saya Tak Seganteng Itu

MACCANEWS-  Presiden Joko Widodo akhirnya buka suara setelah foto mirip dirinya semasa muda menjadi viral di media sosial. Foto yang semula diposting akun instagram @aganharahap tersebut memperlihatkan foto seorang pria mirip Jokowi yang berpakaian serba punk.

Agam Harahap sebenarnya tidak memberikan rincian nama siapa sebenarnya di balik foto itu. Namun foto mirip Jokowi ini langsung viral di media sosial dan dianggap sebagai Jokowi muda.

Postingan Agam ini, rupanya terdengar hingga ke telinga Jokowi. Ia pun menanggapi postingan tersebut dengan mengunggah fotonya semasa muda, saat dirinya masih aktif menjadi seorang pecinta alam.

Dalam postingan tersebut, Jokowi memastikan, foto anak punk tersebut bukanlah dirinya semasa muda. Menurut Jokowi, ia tidak ‘seganteng’ itu di masa mudanya.

“Yang sebenarnya, pada usia seperti itu, saya lebih senang ke gunung, bertualang di alam, bersama kawan-kawan. Kami berjalan ke hutan, tidur di tenda, berbekal ala kadarnya seperti mi instan,” tulis Jokowi.

Postingan yang diunggah akun instagram Jokowi pada Sabtu 25 Agustus 2018 pagi tadi itu, pada pukul 15.20 sudah disukai lebih dari 600 ribu orang dan dikomentari lebih dari 20 ribu netizen.

Bahkan Agam Harahap juga ikut mencroping dan memposting ulang postingan foto Jokowi makan mie rebus dari akun @jokowi tersebut.

Sekadar diketahui, Agan Harahap selama ini dikenal jago mengedit foto-foto momentum penting politik. Dia pernah mengedit Presiden Korea Utara Kim Jong Un yang hendak naik angkutan kota.

Begitu juga foto Prabowo dan Susilo Bambang Yudhoyono pernah dia edit dengan latar belakang pabrik kardus daur ulang. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.