Selesai Menunaikan Ibadah Haji, Nia Ramadhani Berhijab?

oleh
oleh
Selesai Menunaikan Ibadah Haji, Nia Ramadhani Berhijab?

MACCANEWS-  Nia Ramadhani bersama suami, Ardi Bakrie tengah menjalani ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Momen tersebut diabadikan ibu tiga anak tersebut melalui foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, @ramadhaniabakrie.

Dalam foto yang diunggah, Nia terlihat berpose di depan Masjid  Al Haram dengan mengenakan pakaian gamis berwarna biru gelap dan emas, serta lengkap dengan hijab yang menutupi kepalanya.

“Terimakasih Ya Allah, atas kesempatan yang diberikan kepada kami. Kami bersyukur bisa datang memenuhi panggilanMu, dan menjadi tamu di rumahMu,” tulis Nia sebagai keterangan fotonya.

Di foto lainnya, Nia mengunggah kebersamaanya dengan sang suami. Nia yang mengenakan hijab hitam dan pakaian warna putih itu mengungkapkan kebahagiaan. “Senang sekali beribadah bersama @ardibakrie,” tulisnya.

Nia diketahui sudah berada di Tanah Suci sejak 15 Agustus lalu, untuk menunaikan ibadah haji bersama sang suami dan keluarga besarnya.

Beruntung, badai yang sempat melanda Arafah tak membuat pasangan ini kena imbasnya, sehingga bisa melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk.

Banyak netizen yang memuji penampilan Nia selama menjalani ibadah haji. Serta tak sedikit pula yang berharap kalau wanita 28 tahun itu bisa mengenakan hijab seterusnya.

“SubhanaAllah kak Nia cantik banget oakai hijab. Kelihatan cantik kak dari biasanya. Semoga seterusnya ya kak bisa istiqomah berhijab,” ucap @apink_aprillia12.

“Sebagai sesama umat muslim, semua menyerahkan @ramadhaniabakrie tetap berhijab sepulangnya dari Tanah Suci. Semoga suami tercintanya @ardibakrie dapat mempertimbangkan surga akhiratnya, Aamiiin,” tambah @dvi_thea. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.