Sang Ibu Pangling dengan Penampilan AHY

oleh
oleh
Sang Ibu Pangling dengan Penampilan AHY

MACCANEWS- Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, mengaku pangling begitu melihat penampilan anak sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal itu diketahui dari komentar yang ditulis ibu anak itu di unggahan AHY di Instagram, @agusyudhoyono.

Dalam postingannya, AHY membagikan foto bersama sang istri, Annisa Pohan, saat menjalankan salah satu rukun haji, yakni melempat jumrah.

Keduanya berfoto di depan tiang yang digunakan untuk melempar batu-batuan kecil yang terletak di kota Mina, Mekkah tersebut.

“Selamat pagi teman-temanku yang baik. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan serta kebahagiaan lahir dan batin. Salam,” tulis Agus di keterangan fotonya.

Di foto tersebut, Annisa terlihat cantik dalam balutan busana muslim berwarna cream dan wajah tanpa riasan. Sementara, penampilan AHY dengan kaos merah terlihat berbeda. Rambutnya tampak sudah dipangkas habis.

Rupanya, penampilan terbaru AHY ini yang membuat sang ibu pangling. “Rukun Haji sudah ditunaikan, alhamdulillah. Selamat ya anak-anakku, semoga kembali jadi Haji dan Hajah mabrur. Penampilan tanpa rambut agak manglingi. Hehehe…,” komentar Ani Yudhoyono. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.