Di Banta-Bantaeng, Danny Pomanto Puji Karya ‘Batman Comunity’

oleh
oleh

MACCANEWS- Semarak hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia (HUT RI) ke 73, tingkat RE 04, Kelurahan Banta-Bantaeng, kecamatan kecamatan Rappocini menggelar malam puncak kemerdekaan RI ke 73 tahun. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Banta-Bantaeng Raya, Rabu (23/8/2018).

Kegiatan tersebut bertemakan ’73 Tahun Kemerdekaan Menuju Dua Kali Tambah Baik, mendapat apresiasi dari Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Bahkan masyarakat di kelurahan Banta-Bantaeng memberi julukan Walikota Makassar itu, sebagai bapak pembangunan kota Makassar.

Walikota Makassar yang akrab disapa, Danny dalam sambutannya mengungkapkan di kelurahan Banta-Bantaeng adalah kegiatan kelurahan pertaman dihadiri oleh dirinya dalam perayaan HUT RI ke 73 kota Makassar.

“Hari ini, adalah hari pertama saya hadiri perayaan HUT RI ke 73 tingkat kelurahan, acara yang dimotori ‘Batman Comunity’ ini sangat luar luar biasa. Setiap tahun saya kesini, dan ditempat ini terus memperlihatkan kemajuan,” ucap Danny.

Danny bahkan menyebutkan, jika perayaan kemerdekaan Indonesia di tahun ini, telah memberi spirit untuk melahirkan inovasi-inovasi yang memperlihatkan banyak kemajuan di kota Makassar dari tahun sebelumnya.

“Momentum Kemerdekaan ini, telah memberi kita memberi kita motivasi melahirkan inovasi-inovasi baru untuk memajukan kota Makassar. Saya bangga kepada anak-anak muda yang ada di Banta-Bantaeng, yang terhimpun di komunitas ‘Batman Comunity”. Kita akan bersama untuk goncangkan Indonesia, dan dunia akan inovasi-inovasi akan perkembangan kota Makassar yang mana nantinya akan terbayarkan dengan penghargaan, dan sejumlah prestasi lainnya,” ungkapnya.

Ditempat itu, Danny memuji gurunya, H.Zaenal DG. Beta yang tak lain merupakan anggota DPRD kota Makassar. Danny menilai jika, Zaenal DG.Beta adalah wakil rakyat yang tak pernah lelah dalam perjuanganya.

“Di sini ada sosok bapak H.Zaenal DG.Beta yang selama ini menjadi guru saya, beliau tak pernah lelah memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Danny berkomitmen bersama TNI-POLRI akan mengawal suara rakyat di kota Makassar sebagai wujud menyukseskan pemilu 2019 mendatang.

“Di Pemilu 2019, saya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat memilih calon pilpres, dan calon legislatif sesuai nuraninya. Tugas saya bersama TNI, Polri menyukseskan pemilu 2019,” tutupnya.

Di acara malam puncak kemerdekaan RI ke 73 tahun di kelurahan Banta-Bantaeng itu, Danny didampingi anggota komisi A DPRD kota Makassar yang juga tokoh masyarakat setempat, Zaenal DG.Beta, plt camat Rappocini, Kapolsek Rappocini. Terlihat juga hadir para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan ratusan warga Banta-Bantaeng. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.