Legislator Zaenal Dg Beta Umbar Kemesraan Dengan Walikota Makassar di Acara Syukuran Kemerdekaan

oleh
Legislator Zaenal Dg Beta Umbar Kemesraan Dengan Walikota Makassar di Acara Syukuran Kemerdekaan

MACCANEWS- Anggota komis A DPRD kota Makassar, Zaenal Dg Beta mendampingi Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri malam syukuran kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73 tingkat kecamatan Makassar, Senin (20/8/2018).

Dalam kesempatan itu, Zaenal Dg Beta mengapresiasi antusias masyarakat kecamatan Makasar didalam menyambut ulang tahun RI ke 73 tahun.

“Saya melihat antusias dan peran masyarakat dalam menyukseskan kemerdekaan RI ke 73 patut dijadikan kebanggaan. Seiring perkembangan di saat ini, memperlihatkan masyarakat semakin cerdas menjaga persatuan dan kebersamaanya.

Ditempat itu, Zaenal Dg Beta berharap masyarakat terus memberikan masukan-masukan untuk menjadi bahan perjuanganya sebagai wakil rakyat di DPRD kota Makassar.

“Saya juga berharap agar masyarakat terus memberikan masukan atau usulan-usulan yang akan saya perjuangkan sebagai wakil rakyat. Karena kami di DPRD senantiasa mendorong pemerintah kota Makassar untuk melahirkan pembangunan yang berpihak kepada rakyat, dan itu haarus didasari dengan sinergitas masyarakat kepada wakilnya di DPRD, dan juga kepada pemerintah kota Makassar,” sebutnya.

Diacara itu, selain dihadiri walikota Makassar, Mohammad Ramdhan, juga terlihat hadir ketua PKK kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, pelaksana tugas Sekda kota Makassar, dan sejumlah pejabat, dan ribuan masyarakat setempat kecamatan Makassar.

Zaenal Dg Beta merupakan legislator Makassar dari dapil I yang meliputi kecamatan Makasar, Rappocini, dan Ujung Pandang. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.