Kunjungan Sandiaga Uno ke Makassar Tak Menurunkan Semangat Relawan Jokowi-Ma’ruf Menangkan Pilpres

oleh
Catat, Ini Sanksi Bagi Caleg PSI di Sulsel Yang Kedapatan Paket Dengan Caleg Parpol Lain

MACCANEWS- Kehadiran bakal calon wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Uno ke kota Makassar tidak akan mempengaruhi relawan calon Presiden lainnya yakni termasuk tim partai pengusung, Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres), di kota Makassar, dan Sulsel pada umumnya. Diketahui, Sandiaga Uno yang resmi maju menjadi calon wakil Presiden, Prabowo Subianto.

Sala satu partai koalisi Jokowi Widodo-KH.Ma’ruf Amin, yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menilai kunjungan Sandiaga Uno ke kota Makassar normatif.

“Kehadiran pak Sandiaga Uno tdak mempengaruhi persiapan para relawan, para kader partai pengusung, termasuk partai kami PSI sebagai pendukung Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin didalam memenangkan Pilpres mendatang. Kehadiran Pak Sandi itu normatif saja dalam konteks memanaskan mesin partai pengusungnya,” kata ketua PSI Sulsel, Muhammad Fadli Noor, Minggu (19/8/2018).

Ketua PSI Sulsel itu mengungkapkan, jika seluruh relawan Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin sudah jalan memasuki pelosok desa di seluruh wilayah Sulsel untuk memenangkan pasangan calon Presidennya itu.

“Jadi, kami dari partai yang berada dibarisan Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin terus bersinergi memenangkan calon Presiden kami di Pilpres 2019 mendatang. Para relawan juga yang sudah tersebar sampai di tingkat desa di seluruh wilayah Sulsel, sudah massif bergerak memenangkan calon Presiden kami,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, hari ini, Minggu, (18/8/2018), Sandiaga Uno berada di kota Makassar melakukan berbagai kegiatan, termasuk bertemu pimpinan dan kader pengusungnya bersama Prabowo. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.