Di Launching Kuliner Kanrerong, DPU kota Makassar Terpilih Sebagai Kios Terbaik

oleh
oleh
Di Launching Kuliner Kanrerong, DPU kota Makassar Terpilih Sebagai Kios Terbaik

MQCCANEWS- Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Makassar sukses terpilih sebagai juara 1 kios terbaik pada launching kuliner Kanrerong di lapangan Karebosi kota Makassar, Jumat (17/8/2018) malam

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, ketua PKK kota Makassar, sejumlah anggota DPRD kota Makassar, dan jajaran pimpinan SKPD, para camat, lurah, dan ribuan masyarakat kota Makassar.

Kepala DPU kota Makassar, M.Ansar menjelaskan terpilihnya instansi yang dipimpinnya sebagai juara 1 kios terbaik, tidak terlepas dari peran dan partisipasi seluruh jajaran DPU kota Makassar.

“Juara yang kami raih tidak terlepas dari kerja keras dan sinergi yang telah dibangun oleh seluruh staf DPU kota Makassar. Maka kami mengucapkan terima kasih kepada para juri yang telah menilai kami, dan terkhusus untuk bapak walikota Makassar yang telah sukses menciptakan satu karyanya lagi, yang telah kita launching bersama malam ini,” kata, M.Ansar

Dalam kesempatan itu, M.Ansar mengucapkan selamat kepada seluruh lapisan masyarakat atas perayaan kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 73 tahun.

“Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat kota Makassar, dan Indonesia secara umumnya atas perayaan hari kemerdekaan RI ke 73. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.