Sebanyak 73 Orang Paskibra Tingkat Sulsel Dikukuhkan

oleh
oleh
Sebanyak 73 Orang Paskibra Tingkat Sulsel Dikukuhkan

MACCANEWS– Penjabat Gubernur Sulsel, Sumarsono mengukuhkan dan melepas Pasukan Pengibar Bendera (paskibra) tingkat provinsi Sulsel tahun 2018, di Baruga Karaeng Pattingalloang rumah jabatan gubernur Sulsel, Kamis (16/8/2018).

Sebanyak 73 orang paskibra dikukuhkan dalam acara tersebut. Mereka merupakan putra-putri kebanggaan yang diseleksi dan dipilih dari perwakilan sekolah tiap kabupaten/kota se-Sulsel.

Dalam arahannya Sumarsono mengatakan, para paskibra adalah putra-putri terbaik. Mereka akan mengemban amanah yang besar untuk mengibarkan bendera merah-putih pada upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 tahun.

“Proses sampai hadir di sini bukanlah proses sederhana. Proses yang panjang sehingga saudara-saudara di sini adalah pemuda-pemudi terbaik asal Sulawesi Selatan,” ujar Sumarsono.

Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri ini berharap, pengibaran bendera merah putih dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Indonesia saat ini, kata dia, ada di pundak para generasi muda.

Para paskibra tersebut bakal memulai tugasnya pada peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 di lapangan rumah jabatan Gubernur, Jumat, 17 Agustus, besok. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.