Maknai Hut RI ke 73, Adzim Masogi:Raih Semua yang Direncanakan Secara Mandiri

oleh
oleh
Maknai Hut RI ke 73, Adzim Masogi:Raih Semua yang Direncanakan Secara Mandiri

MACCANEWS– HUT Ke 73 RI akan segera berlangsung hari ini, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2018.

Merayakan moment tersebut, calon anggota DPRD Sulsel dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP), dapil Sulsel III, Muhammad Adzim Masogi memaknai hari kemerdekaan dengan meraih segala cita-cita yang direncanakan secara mandiri.

“Saya memaknainya sebagai kesempatan untuk meraih semua yang direncakan, semua yang dicita-citakan secara mandiri dan ini yang dirumuskan juga oleh para pendiri Republik Indonesia,” kata Muhammad Adzim Masogi, Kamis (17/8/2018) dinihari.

Dirinya yang maju di dapil 9 meliputi kabupaten Enrekang, Pinrang, dan Sidrap, menyebutkan perjuangan yang dilakukan oleh para pahlawan kemerdekaan Indonesia, tak hanya sekedar mengandalkan pembangunan fisik saja.

Melainkan, para pejuang juga telah membangun jiwanya dengan kuat dan teguh secara mandiri untuk menghadapi para penjajah pada masanya.

“Ini yang dirumuskan juga oleh para pendiri Republik Indonesia, bahwa bukan sekedar untuk melakukan pembangunan fisik tetapi membangun jiwanya dan dilakukan secara mandiri. Kemandirian itu yang harus dipertahankan,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.