Yuk Ikut “Gowes Nusantara” Segera Daftar di Mapolda Sulsel

oleh
oleh
Yuk Ikut “Gowes Nusantara” Segera Daftar di Mapolda Sulsel

MACCANEWS.- Satu lagi kegiatan menarik digagas Kapolda Sulsel Irjen. Pol.Drs. Umar Septono bersama jajaran yaitu “Gowes Nusantara” yang rencananya akan di gelar pada tanggal 18 Agustus 2018.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73 Tahun 2018, sekaligus mengajak masyarakat khususnya di kota Makassar untuk mengikuti kegiatan tersebut sambil menanti hadiah menarik yang disiapkan panitia.

Sesuai informasi yang diterima Maccanews, rute yang akan ditempuh pada kegiatan ‘Gowes Nusantara” masih di sekitaran Kota Makassar dan akan menempuh jarak sekitar 24 KM, Start dan Finish dibMapolda Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16.

Menariknya, kegiatan olahraga bersepeda ini, Kapolda Sulsel melalui panitia pelaksana, menyiapkan hadiah menarik berupa satu unit Sepeda Motor, Sepeda, Televisi, Kompor Gas dan hadiah menarik lainnya dan bagi peserta ” Gowes Nusantara” ini tidak dipungut bayaran alias gratis, dengan persyaratan peserta wajib membawa sepeda, Peserta Gowes sehat jasmani dan rohani, menggunakan Jersey, mengikuti kegiatan mulai dari start hingga finish dengan rute yang ditetapkan, kupon undian diterima pada cek point yang telah di tentukan panita dan wajib di temple pada sepeda peserta dan peserta gowes wajib mematuhi aturan yang telah dibuat panitia dan jumlah peserta tidak dibatasi.- (Suaedy).-

No More Posts Available.

No more pages to load.