Redaksi Maccanews Beri Ucapan Selamat Atas Terpilihnya Kembali 3 Komisioner Panwaslu kota Makassar

oleh
oleh
Ini Tantangan Bagi Calon Komisioner Bawaslu

MACCANEWS-  Keluarga besar maccanews.com mengucapkan selamat atas terpilihnya  kembali ketiga komisioner Panwaslu kota Makassar. Ketiganya yakni, Nursari, Mutmainnah, dan Abdillah Mustari.

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh wakil pimpinan redaksi maccanews.com, M.Ridwam Wawan Poernama. Menurutnya kinerja ketiga komisioner Panwaslu kota Makassar layak dilanjutkan untuk masa jabatan 2018-2023 mendatang.

“Capai kinerja komisioner Panwaslu kota Makassar layak dilanjutkan, dan itu terjawab dimana ketiga komisioner Panwaslu kembali terpilih sebagai komisioner di priode kedepan. Kami juga memantau, jika tak ada satupun proses pelanggaran atau laporan-laporan pelanggaran Pilkada Makassar yang terabaikan untuk di proses oleh pihak panwaslu kota Makassar,” kata Ridwan Wawan Poernama, Rabu (15/8/2018).

Bahkan, wakil pimpinan redaksi maccanews.com itu tak lupa mengucapkan selamat atas kedua komisioner kota Makassar yang baru, yakni, Abdul Hafid dan Zulkarnain.

“Kami juga mengucapkan selamat atas terpilihnya, Abdul Hafid dan Zulkarnain sebagai komisioner baru. Semoga kedua komisioner baru Panwaslu kota Makassar bisa bersinergi dengan ketiga komisioner terdahulu. Kita berharap kinerja Panwaslu kota Makassar didalam menghadapi pemilihan umum dan pemilihan Presiden menjadi ujung tombak terciptanya pilkada yang bersih dan bermatabat,” pungkasnya.

Sekedar diketahui komisioner Panwaslu kota Makassar di priode lalu berjumlah 3 orang, untuk priode mendatang bertambah menjadi 5 orang komisioner. Kelimanya dijadwalkan akan dilantik oleh Bawaslu RI, di sebuah hotel di Jakarta, pada tanggal 16 Agustus 2018 besok.

No More Posts Available.

No more pages to load.