Rp.23 Juta Lebih Dana Terkumpul Untuk Korban Bencana di Lombok

oleh
oleh
Rp.23 Juta Lebih Dana Terkumpul Untuk Korban Bencana di Lombok

MACCANEWS.- Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.23.515.000.- untuk diberikan kepada korban

Bencana alam yang mengguncang Lombok Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu, mengakibatkan ratusan warga tewas dan kerugian material yang tak terhitung.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai H.Abdul Hafid kepada Maccanews, Selasa (15/8) petang menyampaikan, sejak musibah bencana menimpa Lombok NTB, dia bersama jajaran Kementerian Agama Sinjai menggalang dana untuk disalurkan ke Lombok.

” Alhamdulillah jajaran Kemenag Sinjai telah mengumpulkan dana bantuan bencara Lombok NTB sebedar Rp. 23.515.000, yang dikumpulkan dari segenap jajaran ASN Kemenag Sinjai,” jelas H.Abd.Hafid yang juga kerabat jurnalis media ini.

Menurutnya, sejak dibukanya penggalangan dana, Jumat lalu hingga Selasa (14/8) terkumpul dana Rp.23.515.000.-” Seluruh
dana tersebut telah diserahkan kepada Kasubag Tata Usaha H.Roslan, usai sholat Ashar tadi, selanjutnya mewakili Kepala Kantor Kemenag Sinjai, melaporkan sekaligus menyerahkan secara tunai kepada koordinator pengumpul dana bantuan, di Kanwil Kemenag Sulsel Rabu (15/8),” jelas Hafid.

Kepala Kantor Kemenag Sinjai H.Abd.Hafid melalui media ini menyampaikan terima kasih kepada segenap jajarannya, yang dengan ikhlas telah berempati, sekaligus memberi bantuan kepada korban bencana alam di Lombok.

” Bantuan ini tidak seberapa dibanding dengan penderitaan saudara kita yang mengalami musibah gempa tektonik di Pulau Lombok NTB, semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,” kunci H.Hafid.- (Edy)-

No More Posts Available.

No more pages to load.