Ini Harapan Nurdin Abdullah Kepada Bupati Bantaeng Terpilih

oleh
oleh
Nurdin Abdullah Harap Evaluasi Kapal Angkutan

MACCANEWS- Gubernur Sulsel terpilih Prof HM Nurdin Abdullah meminta Ilhamsyah Asikin mengikuti jejaknya selama memimpin Kabupaten Bantaeng dua periode. Ia berharap di tangan Ilhamsyah, Banteng dapat lebih maju lagi.

“Saya berharap adinda Bupati Bantaeng terpilih Dr Ilhamsyah bisa mengikuti jejak saya. Bangun Bantaeng lebih maju lagi,” ujar Nurdin dihadapan Ilhamsyah Asikin yang terpilih sebagai Bupati Banteng menggantikan dirinya.

Menurut Nurdin, Bantaeng sebagai kota tertua di Sulsel semestinya sudah memiliki banyak putera daerah yang berperanan di tingkat regional dan nasional. Namun, realitasnya baru dirinya yang terpilih menjadi gubernur.

“Saya minta kepada rakyat Bantaeng bersatu. Kuburkan dalam-dalam atribut pilkada. Ini adalah kemenangan semua rakyat,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Bantaeng Terpilih Dr Ilhamsyah Asikin meminta kepada Nurdin selalu Gubernur Sulsel terpilih untuk memperhatikan Bantaeng.  “Sebagai anak kandung, saya minta kepada gubernur (terpilih_red) memperhatikan Bantaeng,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.