Kepala Dinasnya Disorot, Begini Tanggapan Humas DPU kota Makassar

oleh
oleh
Kepala Dinasnya Disorot, Begini Tanggapan Humas DPU kota Makassar

MACCANEWS-  Kinerja Kepala Dinas Pekerjaan Umum, (DPU) kota Makassar, M. Ansar mendapat sorotan belakang ini. Diketahui, M.Ansar menjabat kepala DPU kota Makassar sejak pemerintahan era walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, dan sampai di era walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat ini.

Sorotan kinerja kepala DPU kota Makassar, mendapat tanggapan dari humas instansi tersebut. Humas DPU kota Makassar, Hamka Darwis menyebutkan kinerja kepala DPU, seperti pengerjaan proyek tidak bisa dijadikan tolak ukur keberhasilan.

“Menilai Prestasi seorang Kepala Dinas, tidak terlepas dari menilai kinerja SKPD yang dipimpinnya. Kendala-kendala eksternal dalam pelaksanaan sebuah proyek, tidak bisa dijadikan alat ukur utk bisa mengukur prestasi seorang kepala dinas,” ucap Hamka Darwis, Senin (13/8/2018).

Penilaian tersebut, Hamka Darwis menilai apresiasi masyarakat tidak banyak yang mengecilkan DPU kota Makassar. Sebab, sejumlah pelayanan DPU kota Makassar selama ini mendapat kepuasan dari berbagai elemen masyarakat.

“Semua tergantung sudut pandang orang yang menilainya. Jika melihat sebuah SKPD dari sudut pandang kekurangannya, tentunya bisa saja dianggap tidak berprestasi, namun jika dilihat dari sudut pandang pelayanan kepada masyarakat, apresiasi masyarakat juga bisa kita jadikan tolak ukur sebuah prestasi,” jelasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.