Begini Sosok KH Ma’aruf Amin Dimata Ketua Perindo Sulsel

oleh
oleh
Begini Sosok KH Ma’aruf Amin Dimata Ketua Perindo Sulsel

MACCANEWS-  Joko Widodo resmi memilih KH Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan 2019 mendatang.

Dipilihnya KH Ma’ruf Amin oleh Joko Widodo sebagai cawapresnya, mendapat reaksi dari ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan.

Sanusi Ramadhan menilai, menilai KH Ma’ruf Amin adalah sosok ulama karismatik yang dinilai tepat bersama Joko Widodo melanjutkan Pemerintahan Indonesia kedepan.

“Pak kyai Ma’ruf Amin, adalah sosok ulama yang kharismatik. Beliau memiliki ketegasan sikap dan pasangan ini melengkapi, yang mana perpaduan ulama dan Umara didalam memimpin bangsa kedepan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (13/8/2018)

Lanjut Sanusi Ramadhan, jika keputusan partai Perindo mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin adalah sala satu target kemenangan yang di amanahkan kepada seluruh kader, dan para calon legislatif (caleg) Perindo Se Sulsel, didalam menghadapi puncak tahun politik Indonesia 2019 mendatang.

“Setiap caleg yang akan maju di DPRD kabupaten, kota, dan Provinsi harus mensosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Karena keputusan partai adalah harga mati yang harus diperjuangkan oleh seluruh kader dan para caleg,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.