Topi ‘Plastik’ Anak Ayu Ting Ting Seharga Motor

oleh

MACCANEWS- Akun Instagram @tingtingcloset membongkar barang-barang mahal yang dimiliki Bilqis Khumairah Razah, anak Ayu Ting Ting, buah pernikahan dengan mantan suami, Hendry Baskoro Hendarso alias Enji.

Misalnya saja, pada sebuah acara Mom and Kids Awards beberapa waktu lalu, Bilqis mengenakan sebuah topi ‘plastik’ yang jika ditaksir harganya bisa setara dengan sebuah motor. Wow!

Topi ‘plastik’ transparan yang dipakai Bilqis seharga Rp17 juta.

Melansir dari website brand chanel, topi transparan dengan nama PVC dan Grosgrain Transparent & White, harganya pun sekitar Rp 17 juta. Sebuah harga yang fantastis!

Lantas, bagaimana dengan busana yang dipakai anak 5 tahun tersebut? Setelah ditelusuri di akun Instagram @tingtingcloset, dress lucu itu ditaksir seharga Rp2,6 juta.

Bukan cuma pada acara itu saja, Ayu mendandani putrinya dengan fashion item bergharga mahal. Dalam beberapa kesempatan pun Bilqis tertangkap sedang mengenakan barang dengan merek ternama dan pasti mahal harganya.
Misalnya saja, sepatu merek Gucci. Ayu harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 6 juta.

Ternyata koleksi sepatu mahal Bilqis dengan merek Gucci, bukan cuma satu. Berikut juga sepatu mahal seharga lebih dari Rp 5 juta milik cucu pasangan Abdul Rozak dan Umi Khalsum ini.

Koleksi Gucci lagi dari Bilqis berupa tas yang harganya mencapai Rp 11 juta.

Ayu pernah berujar bahwa dirinya mengajarkan sang anak kesederhanaan. Namun sebagai ibu, nalurinya untuk memberikan busana yang bagus untuk putrinya terkadang membuatnya lepas kontrol.

“Ya, namanya juga ibu-ibu, pasti pengen ya beliin baju ini itu, aksesoris anak cewek juga lucu-lucu. Tapi ya memang kalau ada uangnya, misalnya enggak ada ya saya juga enggak memaksakan,” tutur Ayu. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.