Melantik Ketua Baru KPJ Makassar, Ini Pesan Wali Kota Danny

oleh
oleh

MACCANEWS-  Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto resmi melantik ketua beserta pengurus Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Makassar periode 2018-2023.

Pelantikan ini diadakan di sekretariat KPJ Makassar tanggal 11 agustus 2018. Dimana ketua terpilih yakni Akmal Mattawang, penyanyi jalanan yang sudah bergelut selama 16 tahun di Kota Makassar.

Dalam sambutannya Danny berpesan agar pergantian ketua ini bisa mengemban amanah yang diberikannya.

“Semoga amanah yang diberikan bisa menjadi beban positif dalam meningkatkan kualitas musik dan seni dari para penyanyi jalanan,” ucap Danny.

Dia menambahkan di Kota Makassar hanya ada beberapa taman. Namun Taman Segitiga tidak sama dengan taman lainnya. Di tempat ini ada sekelompok orang yang bekerja sosial.

Ditempat ini mereka berkumpul. Bercanda bersama. Meneguk kopi. Ada yang gondrong, cepak, gimbal, dan botak. Ada juga yang kurus dan gendut, pendek, dan tinggi.

“Di tempat ini, penjual sate, sekuriti, pedagang, mahasiswa, dan pengamen berbaur satu rasa. Bermusik untuk hati. Sebuah tempat yang kami namakan kampung seni,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau agar para masyarakat kreatif bisa bertandang ke taman yang penuh dengan pohon yang rindang dan dilengkapi taman baca untuk anak jalanan.

“Kami ingin semua orang yang kreatif datang di tempat ini. Bermusik bersama dan. Bertarung ide. Ayo kita berkarya,” pungkasnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.