Sambut HUT RI ke-73, Wali Kota Makassar Bersama Polda Sulsel Bersihkan Pantai Losari

oleh
oleh
Sambut HUT RI ke-73, Wali Kota Makassar Bersama Polda Sulsel Bersihkan Pantai Losari

MACCANEWS- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri kegiatan bhakti sosial yang digelar oleh Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (10/8/18).

Bhakti sosialnya berupa bersih-bersih pantai dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun.

Bersih-bersih pantai dilakukan di sepanjang Pantai Losari, dimana pada lokasi tersebut nantinya juga akan ada persembahan yaitu kado untuk rakyat.

“Kita sama-sama turun langsung untuk tetap menjaga pantai yang juga menjadi icon Kota Makassar. Apalagi ini dalam rangka menyambut HUT RI jadi kita tetap harus meningkatkan kebersihan di wilayah yang tak pernah sepi ini,” ujarnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono dan dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal.

“Tujuannya tak lain dan tak bukan hanya untuk memberikan edukasi kepada Masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan. Apalagi ini jelang HUT RI, jadi kita persembahkan ini sebagai bentuk penghargaan terhadap negeri yakni dengan merawat apa yang sidah diwariskan,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini nampak juga Satuan Petugas (Satgas) Kebersihan Kota Makassar ikut menyisir sampah yang tersebar di Area Pantai Losari. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.