Catat, Hari ini Loket Tiket Final Piala AFF U-16 Dibuka Jam 7 Pagi

oleh
oleh
Catat, Hari ini Loket Tiket Final Piala AFF U-16 Dibuka Jam 7 Pagi

MACCANEWS- Tiket final Piala AFF U-16 yang mana Indonesia menghadapi Thailand baru bisa dibeli pada, Sabtu 11 Agustus 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, mulai pukul 07.00 WIB.

Pihak panitia sendiri telah menyediakan jumlah tiket sama seperti perandingan semifinal kemarin, yani 25 ribu tiket yang terbagi dari 20 ribu offline dan 5 ribu online.

Wakil Ketua Panitia Piala AFF U-16, Amir Burhanudin mengatakan jika loket penjualan tiket akan dibuka mulai jam 07.00 WIB. Sedangkan ada 20 lembar tiket yang akan dijual besok.

“Kami membuka loket penjualan tiket besok, yakni mulai pukul 07.00 WIB. Dan akan hanya ada 20 lembar tiket yang kami jual secara offline,” ujar Amir saat ditemui di Lapangan Polda Jatim, Jumat (10/82018).

Sementara itu, Amir menyampaikan jika tiket yang dijual secara online di Bukalapak sudah habis sejak sore tadi. Untuk itu bagi suporter yang ingin menyaksikan diharap bisa membeli secara offline di Gelora Delta Sidoarjo.

“Kita sampaikan animo masyarakat begitu tinggi, jadi sejak sore tadi tiket onlie sudah habis,” katanya.

Tak hanya itu, Amir berharap untuk pembelian tiket besok dapat berjalan dengan lancar dan aman. Terlebih untuk warga Sidoarjo khususnya Jawa Timur agar bisa menjaga ketertiban.

“Kami harap besok lancar mulai dari penjualan tiket hingga pertandingan,” ucapnya.

Seperti diketahui, tiket Final Piala AFF ini dibagi jadi tiga kategori. Pertama ekonomi yang dijual dengan harga Rp 50 ribu, Utama Rp 100 ribu, dan terakhir VIP Rp 150 ribu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.