Kinerja Kelompok BKB Dinas PPKB Dapat Apresiasi Dari Ketua PKK Makassar

oleh
oleh
Kinerja Kelompok BKB Dinas PPKB Dapat Apresiasi Dari Ketua PKK Makassar

MACCANEWS- Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengapresiasi kinerja Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Makassar.

Menurut Indira Jusuf Ismail, peran BKB hingga PPK, PPKBD, dan Sub PPKBD terus melakukan sosialisasi program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Ibu-ibu yang ada di sini alhamdulillaah sudah pengalaman, ibu-ibu inilah kader yang telah membantu mensukseskan program pemerintah, dalam hal ini keluarga berencana. Tapi tetap juga harus ada tambahan ilmunya melalui masukan dari narasumber,” katanya saat menghadiri Orientasi Tenaga Pendamping bagi Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) di Hotel Celebes Indah, Makassar, Rabu (8/8/2018).

Indira Jusuf menilai, generasi unggul ditentukan oleh peran keluarga atas dorongan yang dilakukan tim pendampingan para kader BKB.

“Ibu-ibu bukan cuma melahirkan dan jadi orang tua saja, gali juga menjadi sumber pendidikan bagi anak, sumber kasih sayang. Generasi unggul ditentukan dari peran aktif kita semua,” kata Indira Jusuf.

“Etika sopan santun dan bagaimana tumbuh kembang dia kedepannya seperti apa. Itu bergantung dari pendampingan kita,” sambungnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.