Walikota Danny Tinjau Kesiapan Kawasan PKL Kanre Rong Karebosi

oleh
oleh
Walikota Danny Tinjau Kesiapan Kawasan PKL Kanre Rong Karebosi

MACCANEWS- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto meninjau langsung kesiapan realiasi kawasan kuliner Pedagang Kali Lima (PKL) Center (Kanre Rong) Karebosi, Jalan RA Kartini, Makassar, Selasa (7/8/2018).

Dalam kesempatan ini, Danny Pomanto mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (ODP) SKPD untuk menguji kawasan kuliner ini. Tujuannya, untuk melihat perihal apa yang perlu dibenahi sebelum agenda peresmian berlangsung, 17 Agustus mendatang.

“Saya paksakan untuk mengumpulkan mereka untuk melihat dan memberikan ide-ide di Kanre Rong Karebosi ini,” kata Danny.

Menurut dia, masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi. Salah satunya, adalah menguji tata perparkiran sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang berdampak pada gangguan arus lalu lintas.

“Baru saya coba ini tapi macet begini, mana parkir (Dirut PD Parkir), tidak mesti itu tiup-tiup sumpritan tapi tidak mengetahui ada macet diwilayah sana,” ujarnya.

?endati masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi, namun Danny melihat bahwa secara umum kawasan ini sudah tertata baik. Terlihat dari kondisi both dan pencahayaannya.

Melalui program ini juga diharapkan bisa meningkatkan PAD, pasalnya setiap both ditargetkan bisa mendapatkan Rp2 juta setiap malamnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.