Hari ini Prabowo Umumkan Cawapresnya

oleh
oleh
Hari ini Prabowo Umumkan Cawapresnya

MACCANEWS- Partai Gerindra bakal mengumumkan bakal calon wakil presiden (cawapres) hari ini,Kamis, (08/08/2018) yang akan mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres tahun 2019.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono. Ia menegaskan, cawapres Prabowo Subianto akan diumumkan besok.

Kendati demikian, deklarasi Prabowo dan pasangannya akan dilaksanakan Jumat 10 Agustus 2018. Alasannya, menunggu massa buruh datang ke Jakarta.

“Long march (buruh) kita baru sampai di Jabar, tadi katanya baru masuk Bandung, itu jalan kaki,” kata Arief saat datang ke Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Arief tidak menampik alasan pengumuman cawapres tanggal 8 Agustus karena sesuai dengan angka 8 yang selama ini melekat dengan Prabowo.

Menurut dia, dipilihnya angka 8 karena angka itu dianggap angka yang tidak putus dan Prabowo diyakini akan menjadi presiden ke-8 RI.

“Kan delapan angka enggak putus, kedua delapan itu angka kalau di China itu angka yang beruntung, tidak pernah putus, lingkarannya enggak pernah putus,” katanya.

Kendati demikian, Arief tidak dapat memastikan waktu pengumuman cawapres Prabowo. Dia mengungkapkan pengumuman cawapres Prabowo bisa dilakukan pada pukul 8 pagi atau malam.

“Artinya kalau untuk cawapres sudah ada, cuma namanya belum dikasih tahu, masih rahasia,” ujarnya.  (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.